Saturday, February 19, 2011

Fifteen Year Old Now!

Hari ini tanggal 19 FEBRUARI 2011 aku berulang tahun yang ke-15.

Seneng banget sih karena sekarang aku tambah tua hoho, maksudnya tambah dewasa hehe :D.

Sebenarnya sih ga ada yang terlalu spesial di hari ulang tahun aku kali ini, tapi aku ga peduli, karena menurut aku Tuhan masi ngasih aku umur panjang, ngasih aku kehidupan yang nyaman, ngasih aku kesempatan buat meneruskan cita-cita aku, dan tentunya masih ngasih aku kepercayaan buat aku hidup di dunia ini, itu juga udah cukup :D.

Makasi buat mama sama papa, aku tunggu kadonya yaa nanti pas WEDDING ANIVERSARY-nya, pokoknya udah janji jadi HARUS :p.

Makasi banget juga buat yang udah ngucapin, dan makasi banget loh ya buat temen-temen aku Anitha, Intan, Mutia, Nadia yang tadi siang udah ngelemparin aku tepung, dan lebih tepatnya adonan tepung sama air, terus juga buat yang udah bawain tepungnya Tante Andi BERKESAN banget loh :p

Tapi buat temen-temen aku yang tadi ngerjain aku, tetep aja aku ga bakal lupa tentang apa yang udah kalian lakukan hari ini ke aku dong, liat nanti pas kalian ultah :p (y)

Mau sebete apapun kek hari ini, aku ga peduli!

INTINYA AKU TETEP SENENG SAMA HARI INI and THANKS GOD :)

No comments:

Post a Comment